[Kabar Duka] Eks Mensesneg Sudi Silalahi Meninggal Dunia

Sudi Silalahi / Antara
Bagikan :

JAKARTA – Kliktodaynews.com|| Mantan Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Sudi Silalahi meninggal dunia, Senin (25/10/2021) malam.

Informasi dihimpun Sudi Silalahi meninggal dunia di usia 72 tahun di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta.

Dilansir kliktodaynews.com dari CNNIndonesia.com, Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra, mengatakan Sudi akan dimakamkan pukul 13.00 WIB.

Jenazah Sudi disemayamkan di rumah duka yang beralamat di Jalan Bunga Matahari Utama, Blok A 11, Perum Jatiwarna Indah, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat.

“Rencana pemakaman : Selasa, 26 Oktober 2021, jam 13.00 WIB berangkat dari Rumah duka ke TMPNU Kalibata,” kata Herzaky.

Ia mendoakan, Sudi mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan serta kesabaran.Lebih lanjut, Herzaky menyampaikan Demokrat turut berbelasungkawa sedalam-dalamnya atas meninggalnya Sudi.

“Demokrat menyampaikan rasa turut berbelasungkawa sedalam-dalamnya atas kehilangan ini. Mari kita doakan almarhum agar diampunkan dosa-dosanya, diterima seluruh amal ibadahnya, dan diberikan tempat terbaik di sisi-Nya. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan, ketabahan, dan kesabaran,” kata Herzaky.

Baca Juga :  Polres Way Kanan Gelar 'Vaksinasi Merdeka' Jelang HUT Kemerdekaan RI Ke 76

Herzaky menambahkan, Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bakal menghadiri acara pemakaman Sudi di TMPNU Kalibata.

“Bapak SBY berencana menghadiri upacara pemakaman Bapak Sudi Silalahi nanti siang di TMP Kalibata,” tuturnya.

Perlu diketahui Sudi Silalahi lahir di Pematangsiantar pada tanggal 13 Juli 1949.

Sudi lulus dari Akabri pada tahun 1972 dan mengakhiri karier militernya dengan pangkat Letnan Jenderal dan pernah menjabat Menteri Sekretaris Negara Republik Indonesia di Era Pemerintahan SBY.

Bagikan :