Peringatan HUT Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) ke-64 di Karo

Bagikan :

TANAH KARO – Kliktodaynews.com Bupati Karo Terkelin Brahmana SH MH , Wakil Bupati Karo Cory Sebayang , Dandim yang di wakili Danramil 03/BT Mayor Inf Jimmi Barus , Kejaksaan Negri Karo

Kapolres Karo AKBP Yustinus Setyo yang diwakili Wakapolres Kompol Aron Tamba Tua M menghadiri peringatan HUT ke-64 Tahun 2021 LVRI , bertempat di Pendopo Bupati Karo pada hari Jumat (09/04/2021) .

Ketua Legiun Veteran Kabupaten Karo Randan Ginting Mengatakan, Tanpa terasa kita telah mengharungi perjalanan panjang hingga 64 tahun usia LVRI dalam suka dan duka, berbagai hambatan dan tantangan telah kita hadapi dengan penuh dinamika perjuangan, hingga saat ini masih eksis karena dedikasi tinggi ‪ dan jangan pernah lelah mengabdi untuk negeri ini karena pengabdian Veteran pengabdian tanpa batas.

Sementara itu, Kapolres Karo AKBP Yustinus Setyo melalui Wakapolres Kompol Aron Tamba Tua M Siahaan menyampaikan, Ucapan Selamat Ulang Tahun LVRI, kami berharap HUT LVRI ini menjadi momentum untuk meningkatkan jiwa nasionalisme di generasi muda yang akan meneruskan perjuangan para pahlawan dan senantiasa tanamkan NKRI harga mati, ucap Wakapolres Kompol Aron Tamba Tua M Siahaan.

Baca Juga :  Polres Tanah Karo Gelar Operasi Zebra Toba 2019 Dengan Sidang Ditempat


Selain Wakapolres Kompol Aron Tamba Tua M Siahaan , kegiatan tersebut dihadir oleh Bupati Karo Terkelin Brahmana SH MH , Wakil Bupati Karo Cory Sebayang , Dandim yang di wakili Danramil 03/BT Mayor Inf Jimmi Barus , Kejaksaan Negri Karo yang di wakili Manatap Sinaga SH , dan Tamu undangan lainya .

Amatan wartawan , sebelum melaksanakan pemotongan kue tumpeng di Pendopo , rombongan terlebih dahulu melaksanakan jiarah ke makam pahlawan di Kaban jahe dan upacara peringatan ulang tahun Vetran ke 64 . Ket foto,Wakapolres Karo yang di saksiken Bupati dan wakil Bupati Karo, di pendopo rumah Bupati,memberikan suap potongan tumpeng ke LVRI.
Bagikan :