Mayat Mr. X Ditemukan Warga di Berastagi

Bagikan :

Tanah Karo – Kliktodaynews.com Warga yang melintas di Desa Raya, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo sempat geger akibat adanya kejadian pembunuhan yang dilakukan oleh orang tidak dikenal (OTK), mayat Pria yang masih belum di ketahui (Mr X) di Temukan warga Tepatnya di Jalan Korpri Dusun IV (empat) Desa Raya Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo pada Senin (08/03/2021) sekitar pukul 23 : 45 wib.

Informasi yang dihimpun media ini, penemuan mayat MR X berawal dari keterangan saksi berinisial SO, saat itu SO melintas dan melihat Si Mr X berjalan sempoyongan, Lalu SO menanyai pria tersebut, dan dijawab oleh MR X bahwa dirinya baru saja di tikam, selanjutnya SO memanggil abangnya ES, kemudian secara bersama sama membawa korban ke RSU Amanda.

Namun karena luka korban sangat parah kemudian dirujuk ke RSU Kabanjahe, namun karena luka yang dialami korban sangat parah sehinga nyawanya tidak tertolong dan korban meninggal dunia.

Dari informasi yang di himpun, sampai saat ini belum di ketahui apa motif kejadian tersebut, dan siapa yang menjadi pelaku masih menjadi tanda tanya besar bagi warga Karo. Salah seorang warga Desa Raya yang tidak mau disebutkan namanya berharap agar kepolisian Resort Tanah Karo segera menangkap pelaku agar warga merasa nyaman, dan tidak menjadi tanda tanya besar bagi Warga Tanah Karo (LIN/KTN)

Baca Juga :  Wakil BUPATI Karo Buka Rapat Koordinasi TIM Pengawasan Orang Asing (TIM PORA)
Bagikan :