Gubernur Sumatra Utara Hadiri Acara Syukuran 40 Tahun PAROKI Tigabinanga dan Peresmian PASTORAL

Gubernur Sumatra Utara Hadiri Acara Syukuran 40 Tahun PAROKI Tigabinanga dan Peresmian PASTORAL
Gubernur Sumatra Utara Hadiri Acara Syukuran 40 Tahun PAROKI Tigabinanga dan Peresmian PASTORAL
Bagikan :

Tanah Karo-Kliktodaynews.com Dalam rangka Penyambutan dan acara Syukuran 40 (empat puluh)tahun PAROKI st.Fransiskus Asisi Tigabinanga yang berada di Kecamatan tigabinanga Kabupaten karo Propvinsi Sumatera Utara.senin (21/10/2019)sekitar pukul 12.00 .wib bertempat di halaman sekolah st.Frasiskus Asisi jln.Rakoeta sembiring Tigabinanga.

Pada kesempatan itu di hadiri oleh Gubernur Sumatera Utara(Gubsu) Letjen(purn)EDY RAHMAYADI beserta rombongan di sambut didepan kantor Camat Tigabinanga,dengan atraksi drum band murid SMP dan ,tarian anak SD beserta anak TK Sint.Yosep Asisi.

Sesampainya, di alun alun Gedung Pastoral (pembinaan) Gubsu di ulosi pakaian kebesaran adat Karo. Dalam acara syukuran tersebut selain Gubernur Sumatera Utara ,turut hadir Dan Yon 125 Simbisa Tanah Karo, Letkol A.PARDOSI, Ketua DPRD Kabupaten Karo IRIANI br. TARIGAN,ketua fraksi DPRD.Pujiati br Ginting, ketua IMKA Sumut.Pengadilan Sembiring SH., unsur muspida kecamatan tigabinanga dan ratusan pengunjung.

Sebelum acara puncak dimulai terlebih dahulu bernyanyi bersama, lagu kebangsaan Indonesia raya,doa bersama di pandu oleh Pastor Caprilius Sitepu OFM CAP.Gubsu EDY RAHMAYADI dalam kata sambutannya”Terima kasih atas antusias penghormatan dan sambutan yang di berikan St Frasiskus Asisi Tigabinanga,khususnya para Pastor dan suster serta salut terhadap semangat murid murid SMP,SD dan TK yang duduk diatas tikar walaupun cuaca panas terik mata hari,sekali lagi saya merasa salut kata Gubsu “dalam pembangunan gedung PAST0RAL(pembinaan) Gubsu memberikan bantuan Rp.50.000.000.,(lima puluh juta rupiah) di sambut dengan tepuk tangan oleh hadirin.

Gubsu mengakhiri sambutanya dengan salam “me-juahjuah. Selanjutnya Gubsu membubuhkan tanda tangan di batu prasasti.(LIN/KTN)

ket foro Gubernur Sumatra Utara Edy Ramayadi saat menandatangani prasasti pembangunan gedung Pastoral di desa Tigabinaga. foto terkelinbukit.
Bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*