Kasus Moge Tabrak 2 Bocah Kembar Hingga Tewas di Pangandaran Berakhir Damai : Uang Damai 50 Juta

Dua motor gede yang menabrak dua bocah kembar di Pangandaran hingga meninggal dunia. (Tribun Jabar/Padna)
Bagikan :

JAWA BARAT – Kliktodaynews.com|| Kasus dua bocah kembar ditabrak pengendara motor gede (moge) berjenis Harley-Davidson hingga tewas beberapa hari lalu di Pangandaran, Jawa Barat (Jabar) berakhir damai.  Pihak pengendara motor menjalin perdamaian dengan pihak keluarga korban di Polsek Kalipucang, Pangandaran, Jawa Barat, Sabtu (12/3/2022).

Dua pengemudi Moge Harley Davidson yang menabrak Husen dan Hasan adalah Angga Permana Putra dan Agus Wandri. Angga yang menabrak Husen dan Agus menabrak Hasan.

Keluarga anak kembar itu tentunya terpukul atas peristiwa nahas tersebut. Hayati (31), sepupu Husen-Hasan, mengatakan meski demikian keluarga sudah ikhlas.

“Ya mungkin sudah takdir,” kata Hayati dilansir dari kumparan, Selasa (15/3/2022).

Hayati menambahkan, keluarga tidak akan memperpanjang masalah tersebut. Keluarga menyerahkan kasus ini sepenuhnya ke kepolisian.

Hayati mengatakan pihak keluarga juga sudah berdamai dengan dua pengendara motor gede itu. Dua pengendara motor itu yang juga bagian dari klub motor sudah memberikan uang duka senilai Rp 50 juta.

“Kami tidak perpanjang masalah ini bukan karena telah diberi tunjangan (Rp 50 juta). Tunjangan ratusan juta pun tak akan menggantikan nyawa. Ini sudah takdir, kami lebih memilih berdamai,” kata dia.

Baca Juga :  Siaran Pers Aji

Sementara itu, pihak keluarga korban yang lain, yaitu Iwa Kartiwa (36), mengatakan semua keluarga sudah sepakat islah dan menerima kejadian itu sebagai suatu musibah.

“Iya semuanya sudah menerima dengan ikhlas,” ungkapnya. (TIM/KTN)

Bagikan :