Innalillahi, Pedangdut Imam S Arifin Meninggal, Sempat Keluhkan Sakit di Dada

Imam S Arifin. (Foto: Instagram)
Bagikan :

JAKARTA – Kliktodaynews.com|| Dunia hiburan tanah air kembali berduka, pedangdut senior Imam S Arifin meninggal dunia pada Jumat (17/12/2021) sekitar pukul 13.00 WIB.

Pria kelahiran Madura, 19 November 1960 itu mengembuskan nafas terakhirnya di dalam perjalanan saat dirinya hendak ke rumah sakit di Madura, Jawa Timur.

Saiful yang merupakan kerabat Imam saat dihubungi media, Jumat (17/12/2021) membenarkan kabar tersebut.

“Enggak sempat (sampai RS). Meninggal di jalan dari rumah, mau dibawa ke RS. Dari rumahnya sendiri,” kata Saiful saat dihubungi Kompas.com, Jumat.

Saiful mengatakan, sebelum meninggal dunia, Imam S Arifin sempat mengeluhkan dadanya yang sakit. “Waktu itu enak, waktu itu masih omong-omong sama saya, enggak ada keluhan kok,” ucap Saiful dilansir dari kompas.com

“Tiba-tiba dia drop, sakit dadanya, perut, dan kami bawa ke RS,” lanjutnya. Saiful menambahkan, Imam telah menderita stroke setahun belakangan ini. “Dia sudah stroke, dia sudah menderita stroke sekitar setahun itu,” tutur Saiful.

Imam S. Arifin diketahui adalah salah satu penyanyi dan pencipta lagu dangdut Indonesia. Terlahir dengan nama Imam Sunaryo Arifin, sosoknya mulai dikenal lewat singel ciptaannya yang berjudul “Menari Diatas Luka” dan “Jandaku”. Kedua lagu itu melambungkan namanya hingga mengantarkan Imam S Arifin sebagai salah satu pedangdut senior di Tanah Air.

Bagikan :
Baca Juga :  Pelaku Bom Bunuh Diri di Makassar, Pasangan Suami Istri Baru Menikah 6 Bulan