Residivis Kambuhan Asal Desa Suka Julu Keok di Tangan Mastergan

Ket foto; JT saat di periksa di Polsek Barus jahe kec Barus jahe. foto(ist) terkelin bukit.
Ket foto; JT saat di periksa di Polsek Barus jahe kec Barus jahe. foto(ist) terkelin bukit.
Bagikan :

TANAH KARO – Kliktodaynews.com Mastergan begitu biasa dipanggil, tidak ada kompromi dengan para penjahat, baik itu kejahatan curanmor, kejahatan narkoba, yang jelas orang yang merugikan dan membuat tidak nyaman masyarakat kita tindak, tegas Mastergan kepada wartawan melalui pesan WhatsAppnya Jumat 16/04/2021 petang.

Dalam beberapa bulan berdinas menjabat Kanit Reskrim Polsek Barusjahe Polres Tanah Karo, IPTU. Mastergan Surbakti mampu meringkus ” Resedivis ” kambuhan yang sangat meresahkan warga terutama warga yang ada di Kecamatan Barusjahe.

Resedivis yang selama ini dicari karena telah berulangkali melakukan pencurian kendaraan bermotor diwilayah hukum Polsek Barusjahe ini diketahui bernama, JT (32) tahun merupakan Warga Barusjahe, Kabupaten Karo, Sumatera Utara.

Mastergan menuturkan, informasi yang dihimpun pelaku melakukan aksinya dimalam hari dan setiap hasil curiannya di jual ke Daerah Binjai.

Tak ingin buruannya kabur, Kanit Reskrim Polsek Barusjahe yang tegas terhadap para penjahat ini bersama personilnya berangkat menuju Kota Binjai.

Setiba disana langsung pihaknya berkoordinasi dengan Polsek Binjai Barat ( Kanit Reskrim Polsek Binjai Barat IPDA. Firdaus )

Baca Juga :  2 Pelaku Curanmor dan Spesialis Bongkar Rumah DI Wilayah Medan Di Dor Polisi


“Setelah dilakukan pengintaian, pelaku Jasri Tarigan berhasil diamankan disalah satu rumah di Binjai Barat, Kota Binjai, Sumatera Utara pada hari Kamis (15/04/2021), pada pukul 18.00 Wib,”sebutnya.

Guna penyidikan lebih lanjut, saat ini tersangka dan Barang Bukti satu (1) Unit Sepeda Motor jenis Mio BK 4090 CJ sudah diamankan di Polsek Barusjahe kata Mastergan kepada wartawan melalui pesan WhatsAppnya pada Jumat (16/04/2021). (LIN/KTN)

Bagikan :