Kedapatan Membawa Shabu Di Kost-Kosan, Daniel Alies Kinoy Diciduk Polisi

Bagikan :

Pematangsiantar-Kliktodaynews.com Pada hari Kamis tanggal 02 Mei 2019, sekira pukul 19.00 Wib, di Jl. Kavleri Kel. Bukit Sofa Kec. Siantar Sitalasari Kota Pematangsiantar tepatnya di dalam kamar kos – kosan telah ditangkap 1 (satu) orang tersangka penyalahguna narkotika jenis Shabu.

Tersangka bernama DANIEL NAINGGOLAN alias KINOY (27) tahun, beralamat Jl. Madura Atas Kel. Bantan Kec. Siantar barat Kota Pematangsiantar.

Personil Sat Narkoba sedang mendapatkan informasi bahwa di Jl. Kavleri Kel. Bukit Sofa Kec. Siantar Sitalasari Kota PematangSiantar tepatnya di dalam kamar kos-kosan ada seorang laki-laki yang sedang membawa Narkotika jenis shabu.

Selanjutnya Personil Sat Narkoba melakukan penyelidikan ditempat yang dimaksud dan menemukan kos – kosan tersebut.

Setelah dilakukan penggeledahan ditemukan di atas lantai diruang tamu yaitu 1 (satu) unit Hp Merk Nokia, 1 (satu) buah tas pinggang yang berwarna hitam merk FILA yang berisi 1 (satu) paket narkotika diduga jenis shabu.

Baca Juga :  RNB HKBP BARIS SUKSES ADAKAN KONSER KOOR JILID I


Tersangka mengakui bahwa 1 (satu) paket Narkotika diduga jenis shabu berat bruto 0,20 gram tersebut adalah miliknya.

Kemudian tersangka dan seluruh barang bukti di bawa ke Kantor satuan narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan penyidikan. (JS)

Bagikan :