Viral di Medsos, Video Seorang Pria Gandakan Uang Pecahan Seratus Ribu

Viral video pria di Bekasi gandakan uang (Tangkapan layar)
Viral video pria di Bekasi gandakan uang (Tangkapan layar)
Bagikan :

BEKASI – Kliktodaynews.com Viral sebuah video yang beredar di media sosial seorang pria melakukan pengadaan uang. Aksi pengadaan uang tersebut ia lakukan di terah rumah dan disaksikan oleh banyak orang.

Video itu diunggah oleh akun Facebook Boger Panglima Srigala Tempur pada Sabtu (21/03/20) dan sudah dibagikan lebih dari 20 ribu kali di media sosial Facebook.

Pada judul video dituliskan “Ada kabar ttg penggandaan uang di daerah bekasi. Polisi preman pun bgegas mendatanginya ingin menangkap. Tp polisi minta untuk membuktikan cara menggandakan uang. Dan polisipun tkesima dgn mata ijO pas liat duitnya yg ga abis2,” tulis akun tersebut di keterangan video tentang pengadaan uang di bekasi tersebut.

Dalam video terlihat seorang pria gondrong memakai peci mengenakan baju dongker dan celana hitam.

Dengan duduk bersila dan didepannya terdapat sebuah kotak dibungkus kresek hitam, satunya peti kayu kecil yang di dalamnya terdapat suatu benda yang sekilas terlihat seperti jenglot.

Kemudian, pada kotak kedua yang lebih besar dan tampak kosong, pria tersebut memasukkan sebuah kertas yang sebelumnya telah dilipat lalu menyusun peti kayu kecil dan sebuah kotak cermin di atas kotak besar.

Baca Juga :  SMPN 5 Tambun Selatan: Unggul Berkarakter  dan Berkarya  Berlandaskan Iman dan Taqwa


Selepas itu, ia kemudian melipat kembali kresek hitam yang menjadi pembungkus benda-benda tersebut.

Hal mengejutkan terjadi kotak yang tadi berisi kertas kini telah berganti menjadi uang pecahan seratus ribu rupiah.

Ia kemudian mengeluarkan uang tersebut dan menyebarkannya satu persatu di lantai seakan tak habis hingga memenuhi teras.

Video ini telah banyak mengundang komentar banyak netizen, dikutip dari Akun Rinaldo”aktingnya udah bagus, cuman rumahnya masih gembel, laen kali kalo mau video, itu baju anaknya ganti ama yg agak bagusan dikit,”tulis dia.

Akun lainnya menimpali, “kita kumpulin orang yang seperti ini kemudia suruh ritual klo berhasil uang nya buat bayar utang negara,” tulis akun Adzra Sport. (TIM/KTN)

Bagikan :